Wow! Song Joong Ki Masuk Genk Kim Woo Bin

Senin, 19 Desember 2016 - 14:18 WIB
Wow! Song Joong Ki Masuk Genk Kim Woo Bin
Wow! Song Joong Ki Masuk Genk Kim Woo Bin
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin ungkap beberapa orang sahabatnya. Ia pun menyebutkan bahwa para sahabatnya itu merupakan sebuah kelompok genk.

Dalam kelompok ini, ternyata Song Joong Ki masuk genk Kim Woo Bin. Hal itu diungkapkannya saat dirinya ditanya tentang sahabat-sahabatnya.

“Ada sembilan orang anggota, namun tidak ada nama untuk grup kami. Berdasarkan umur, Bae Sung Woo yang tertua, tetapi berdasarkan pengalaman, Cha Tae Hyun. Yang lainnya ada Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Im Joo Hwan, aku, dan Do Kyungsoo (D.O. EXO)," ujar Kim Woo Bin seperti dikutip Soompi.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan liburannya yang sangat mengasyikan dengan menyaksikan Konser EXO. Ia pun menikmati konser EXO yang diselenggarakan di Tokyo Dome.

“Kami pergi berlibur ke Jepang dan ternyata jadwal kami bersamaan dengan konser DO, maka kami datang menyaksikannya,” katanya .

Sementara itu, grup ini telah dikenal oleh para penggemar dan juga di industri entertainment. Apalagi, rumah Jo In Sung sering digunakan sebagai tempat pertemuan dan meskipun jadwal mereka sibuk, mereka seringkali menyempatkan diri untuk berlibur bersama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4374 seconds (0.1#10.140)